Welcome to my little world

Minggu, 13 November 2016

Untuk Teman Kecilku

 #30HariMenulisSuratCinta
Yogyakarta, 13 November 2016
Hola teman kecilku, aku masih mengingatmu meski kita sudah lama tidak bertemu. Bagaimana kabarmu saat ini? Dimana kamu sekarang? Aku bahkan belum mengucap kata pisah saat terakhir kali kita bertemu. Kita masih terlalu kecil saat itu. Umurku masih 8 tahun, begitupun kamu.
Ajie Kusuma W. Namamu masih ku ingat. Dulu aku selalu mengejek nama tengahmu dan kamu balik mengejek nama depanku. Kado ulang tahun darimu masih kusimpan, loh. Boneka Pikachu kan? Aku tidak suka kadomu dulu, karena aku bukan anak perempuan yang suka boneka. Tapi kadomu masih kusimpan sampai sekarang.
Teman kecilku, Ajie. Aku rindu bermain dan saling mengejek bersamamu. Aku rindu genggaman tangan kecil kita saat kita bermain dulu. Dimana kamu sekarang?


Dengan Rindu

Hari 4

0 komentar:

Welcome to my little world

Diberdayakan oleh Blogger.

Temukan Aku di...

Followers

© Bienvenue, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena