Welcome to my little world

Jumat, 18 November 2016

Cinta Yang Lain

#30HariMenulisSuratCinta

Yogyakarta, 17 November 2016

Teruntuk Kamu.
Cinta Yang Lain.

Aku mengenalmu cukup lama, cukup dekat, dan cukup akrab. Kita sering menghabiskan waktu bersama, menyesuaikan satu sama lain, dan saling mengisi celah ke kosongan. Bukan perkara mudah bagiku menerima sosokmu di tengah kebiasaanku menyendiri.

Aku, si Perempuan Keras Kepala, dengan malu-malu melunakkan diriku sendiri untuk menerima kehadiranmu. Aku yang biasa berteman dengan bayangan, mulai membuka sisi sebelahku untuk kamu tempati. Dan aku, yang sulit bicara dengan gamblang, sulit kehilangan kendali saat aku bersamamu.

Kamu mengenalkan aku pada cinta yang lain daripada cinta yang ku kenal dulu. Kamu menghadirkan cinta yang penuh tawa, hangat, kasih sayang, perhatian, dan menyenangkan. Aku selalu merasa nyaman saat aku berada di sampingmu. Kupikir ini hnya sebuah mimpi,  suatu cinta yang indah yang hampir tidak pernah kubayangkan akan kudapat.

Kamu membuatku merasa sensasi menggelitik pada perutku setiap ku melihatmu. Aku dapat merasakannya, degup jantung yang semakim kencang, jemari yang gemetar. Perlakuanmu padaku selalu manis dan hampir aku tidak bisa mencelanya sedikitpun.

Kamu, cinta yang lain, cinta yang indah, dan sangat seperti mimpi. Aku berharap kita akan selalu bersama dan jangan pernah berubah.

Tertanda,
Aku yang jatuh padamu.

Hari ke 8

0 komentar:

Welcome to my little world

Diberdayakan oleh Blogger.

Temukan Aku di...

Followers

© Bienvenue, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena