Welcome to my little world

Selasa, 08 November 2016

Garis Senja

Sahabat. Sore ini kuamati dari kejauhan awan putih diudara yang terus berarak teriring angin yang memawa mereka semakin jauh. Pun dengan ombak laut yang berlarian menerjang karang belomba mencapai pantai. Awan dan ombak terus bergerak tak peduli mentari berpendar hebat.
Taukah kamu? Apa yang sebenarnya mereka cari? Taukah kamu? Apa yang sebenarnya mereka tuju? Kesatuanlah yang mereka cari. Senjalah yang mereka tuju.
Ombak dan awan
Ombak dan awan bersatu saat senja tiba. Membentuk garis senja yang mengisyaratkan ketenangan. Dan begitulah kita.
Aku yang seperti ombak. Dengan ego keras memecah karang. Juga kamu, yang bagai awan. Limbung terbawa arah angin. Akhirnya kita dipersatukan disini. Dibatas senja persahabatan. Meski setelah senja malam akan segera tiba. Gelap akan segera datang.
Jangan takut. Tak boleh merapuh. Karena kita, sahabatku akan selalu satu selamanya. Kita tetap satu. Berdiri pada satu garis lurus yang akan menuntun kita untuk saling menjaga, saling melindungi, dan saling melengkapi.
Karena sahabatku, sejauh apapun aku akan mengarungi laut lepas, sejauh apapun kamu akan terbang menyusuri udara bebas. Percayalah kita akan dipertemukan kembali. Layaknya awan dan ombak yang selalu bersatu lagi saat senja tiba. Karena nya aku dan kamu sahabatku kita adalah satu. Selamanya akan tetap satu

0 komentar:

Welcome to my little world

Diberdayakan oleh Blogger.

Temukan Aku di...

Followers

© Bienvenue, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena