Welcome to my little world

Sabtu, 12 November 2016

Malam dan Manusia Kelelawar

#30HariMenulisSuratCinta
Yogyakarta, 12 November 2016

Pada bulan dan bintang aku menatap. Pada hawa dingin aku bertekuk lutut. Aku masih menginatnya ketika kamu mengantarku pulang di malam itu. Aku masih merasakn hangatnya dekapan  jaketmu disepanjang bahuku, melindungiku dari hujaman dingin angin malam yang seperti tiada ampun.
Kini malam dingin kembali hadir, mengangkat kenangan yang membawa kamu. Aku menulis ini sambil tersenyum menikmati bulan dan bintang. Siapa yang kini kamu jaga saat malam? Siapa yang menemanimu menatap bulan dan bintang sekarang? Kita selalu bicara lebih dalam setiap malam tiba, sambil menyesap coklat hangat dan memandangi langit malam, mencurahkan segala keluh kesah.
Apa kamu masih suka tidur lebih larut dibanding manusia normal lainnya? Apa kamu masih menganggap mengirim pesan suara dengan suara-suara aneh yang kau buat-buat di tengah malam itu romantis? Apa masih ada yang menyebutmu ‘manusia kelelawar’ karena kebiasaan tidurmu?
Hei manusia kelelawar, aku merindukanmu dan juga semua tingkah konyolmu yang kamu anggap romantis. Baik-baik ya kamu di sana. Malam dan kamu memang seperti tidak bisa dipisahkan, seperti halnya kelelawar yang terbang di pagi hari yang selalu mengingatkanku padamu. Kamu member banyak cerita dan kenangan untukku.
Hei manusia kelelawar, kuharap hubungan kita yang telah berakhir tidak membuat kita canggung dan saling bersikap dingin, ya.


Dengan senyum dan harap. 

Hari 3

0 komentar:

Welcome to my little world

Diberdayakan oleh Blogger.

Temukan Aku di...

Followers

© Bienvenue, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena