Welcome to my little world

Kamis, 10 November 2016

Teruntuk, Kamu

#30HariMenulisSuratCinta
Yogyakarta, 10 November 2016

Teruntuk, Kamu

Ini adalah surat pertamaku. Sempat kebingungan melanda kepada siapa surat ini akan kutujukan. Namun saat terpikir tentangmu, tanpa ragu aku mulai menulis. Entah kenapa setelah berkali-kali aku dikecewakan olehmu aku masih saja tetap berharap kamu.
Bagaimana kabarmu saat ini? Bagaimana kesibukkanmu saat ini? Kegiatan semester ini hampir habis. Sesaat lagi mungkin kita akan kembali sering bertemu. Aku mati-matian menyembuhkan lukaku pada kesibukan semester ini dan aku berharap saat aku bertemu denganmu lagi nanti, aku sudah baik-baik saja. Sering saat aku berpikir tentangmu, terbesit keinginanku untuk pergi dan tidak lagi menyimpan rasa untukmu, namun entah kenapa aku selalu menemukan alasan untuk bertahan, alasan sesederhana apapun itu dan sebodoh apapun itu. 
Sudahkah kamu baca disurat ini kutulis bahwa aku mencintaimu? Biarlah kali ini kuperjelas
Aku mencintaimu, wahai Kamu
Sudahkah kusebut alasanku mencintai dan memilih untuk menyimpan rasa padamu? Dan kali ini akan kusebutkan padamu alasannya, dengan jelas bahwa
Aku mencintai kesederhanaanmu, dan dengan cara yang juga sederhana
Teruntuk, Kamu
Sepertinya untuk surat pertamaku ini, aku sudah terlalu banyak bicara. Meskipun kata yang kutulis ini tidak selalu indah, namun kucoba untuk membuatnya sesederhana mungkin. Sesederhana alasanu memilihmu dan sesederhana aku mencintaimu.

Ditulis dengan cinta, namun dengan 
goresan pena yang cukup dalam.

Hari 1
 

0 komentar:

Welcome to my little world

Diberdayakan oleh Blogger.

Temukan Aku di...

Followers

© Bienvenue, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena