Welcome to my little world

Minggu, 10 November 2013

BUKU HARIAN JOJO part 1

Ini aku iseng aja buat buku hariannya si JoJo kucing paling di manja di jalan Rajawali :p cuma nyonto punya raditya dika... Sebelumnya saya minta maap lahir dan batin soalnya ini sumpah ga nyambung...

~cokedit~


Perkenalan pribadi...

Hai hai, sebelum aku mulai, aku mau kenalin siapa makhluk-makhluk yang sayang sama aku..

1. Para Bapak-bapak jl. Rajawali
Bapak bapak jalan Rajawali itu banyak. Mereka suka banget ngajakin aku ngobrol jadi gak kesepian.. Terus mereka juga perhatian sama aku, tiap aku lewat pasti ditanya "udah makan belom" dan selalu aku jawab "belom" tapi dalam bahasa miau miau. Dan aku dikasih makan.. Tiap hari gitu u,u... Jadi sekarang aku gendut deh.. Lucu imut-imut....

2. Ibu-ibu jalan Rajawali..
Jujur, aslinya aku agak ga sayang sama mereka. Soalnya mereka yang paling sering maksa aku buat suntik inumisasi (imunisasi buat orang) katanya biar aku sehat. Tapi waktu disuntik tuh sakit banget. Pengen deh aku gigitin satu-satu tu ibu-ibu kalo mendekat siap dengan suntikan inumisasi, tapi karna aku kucing yang bermoral dan beradab dan tau balas budi maka aku mengurungkan niatku untuk menggigit mereka..

3. Kak Rendy
Ini dia kakak yang paling suka mandiin aku. Jadi ceritanya tu aku kucing paling bersih sejalan Rajawali setelah sainganku si gendut kucing rumahan itu. (padahal badanku sama badannya gendut masih gede badanku tapi emang namanya si gendut) kak rendy mandiin aku pake handuk dibasahi terus dilap-lap ke aku. Soalnya aku takut sama air jadi cuma digituin. Kinclong deh saya itu..

3. Kak Danang
Dia ni penemu ku.. Orang yang resmi memilikiku.. Dia sayang banget sama aku dan aku juga sayang banget sama dia. Aku sering tidur bareng sama kak danang. Waktu itu pernah dia sakit berbulan-bulan dan aku dengan setia menunggunya sembuh di dalam kamarnya. Saat kak danang pulang aku gak mau pisah sama kak danang untuk beberapa hari setelah itu sih balik lagi ke aktivitasku menjaga wilayah rajawali ini.. :). Pernah juga kak danang baru duduk, aku tiduran dibawah kursinya, eh waktu dia berdiri dia gak sengaja nginjek ekorku tercinta dan saya dengan refleks (kucing gaul) nyakar kakinya.. Terus kakinya keluar darah dan dia merintih kesakitan dan saya merasa bersala T.T

5. Kak Ima
Aku aslinya gak tau dia itu makhluk apa, dia sering muncul tiba-tiba dan hilangnya juga tiba-tiba. Dia muncul saat aku lagi gak berharap ada dia dan dia hilang saat aku berharap dia ada.. Dari ciri-cirinya dia itu seperti manusia. Tapi kenapa sifatnya beda sendiri ya dari manusia-manusia yang aku kenal????? (?) Dia itu kerjaannya cuma manggil-manggil aku gak jelas, suka ngatur-ngatur aku apalgi kalo aku baru coba nyari makanan di sampah pasti dia langsung ngamuk, terus dia juga suka manjain aku kadang sampe dia nyuri makanan di dapur terus di kasihin ke aku u,u... Tapi sekarang dia udah ditelen bumi sekolah terus kerjaannya udah gak ada makhluk yang paling heboh itu lagi sekarang...

6. Si Gendut
Dia ini dulu teman seperjuanganku di jalan Rajawali. Dia sama aku dulu juga sempet berebut pacar. Tapi sekarang dia jadi kucing rumahan yang gak pernah keluar rumah. Katanya si biar dia gak kena virus-virus yang bertebaran di luar rumah.. Makanya inumisasi donk biar gak kena virus, kayak aku u,u... Kasian si dia jadi gak pernah main. Tapi lebih kasian aku juga yang jadi gak punya temen ngusir para kucing liar yang berkeliaran di jalan Rajawali.

7. Loreng
Loreng bagus ya namanya. Tapi masih bagus namaku. Loreng itu kulitnya berwarna loreng. Terus dia cantik banget. Dia itu cewek, aku pacarnya u,u dia gak takut sama tikus. Tapi sayangnya dia itu suka main di sampah jadi dia kotor dan dia mau terima begitu saja semua makanan yang dikasih sama kak Ima gak kayak aku kalo Kak Ima kasih makanan kalo gak ada bau dagingnya gak akan aku makan makanannya.. Hahahaa :D
8. Kak Maya
Kak Maya itu kakak nya Gendut. Dia yang punya gendut. Terus dia juga yang gak kasih izin gendut keluar. Dia yang kasih makan gendut, kadang dulu aku juga dikasih makanan :) kak Maya itu baik. Orangnya tinggi, sama aku tinggian dia. Dia aku sayang soalnya dulu sering ngetawain aku waktu aku baru main ke depan rumah. Kan kalo aku diketawain berarti aku diperhatiin.. Seneng deh. Kak Maya tuh gimana lagi ya?? Aku bingung. Udah deh.

segitu dulu deh perkenalannya.. Sampe jumpa beyu beyu (beye beye bahasanya kak Ima ntar kalo aku copas bisa-bisa dia ngamuk)

~sekian dan terima kasih~

np: jangan dibaca kalo gak minat :p

0 komentar:

Welcome to my little world

Diberdayakan oleh Blogger.

Temukan Aku di...

Followers

© Bienvenue, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena