Welcome to my little world

Minggu, 20 November 2016

Aku Ingin

#30hariMenulisSuratCinta
Yogyakarta, 19 November 2016

Aku ingin melihat mata coklat gelap itu. Dengan potongan rambut yang tak pernah berubah. Aku bisa tenggelam berlama-lama disana. Di mata itu dan wangi rambut itu.
Aku ingin membuatmu tertawa lagi dengan cerita-cerita yang aku cari dari buku atau internet untukku ceritakan padamu di malam hari bertemankan dengan secangkir the dan kopi. Katanya orang sering bisa dibuat jatuh cinta hanya dengan membuatnya sering tertawa. Tapi aku melakukannya tidak untuk membuatmu jatuh cinta, meskipun aku tak berhenti memimpikannya. Aku melakukannya karena aku memang suka melihatmu tertawa. Kalu memang ternyata kamu bisa jatuh cinta, mungkin itu bonus saja.
Aku ingin menemanimu lagi, bersama menyanyikan lagu-lagu konyol sampai terbahak-bahak. Kita gila, tapi kita menikmatinya. Karena bagiku, kalau bersamamu membuang waktu tidak pernah benar-benar berarti membuang waktu. Aku menikmatinya, lebih dari yang kamu tau.
Aku ingin mendengar leluconmu tentang tubuh gembulku lagi. Atau tentang rambutku yang seperti Bellatrix nya Harry Potter karena rambutku begitu berantakan saat bangun tidur. Kamu boleh mengatakan apapun asal kamu tertawa aku juga bisa ikut tertawa.
Aku ingin makan berdua denganmu lagi di warung mi ayam samping sekolah. Menikmati kebersamaan dalam kesederhanaan. Sesuatu yang tidak kita dapat di café dan restoran yang sering kita kunjungi dulu.
Kamu. Apa kabar?
Masihkah sesekali menggunakan waktu luangmu untuk mengenangku seperti sekarang ini aku melakukannya padamu?


Hari ke 10

0 komentar:

Welcome to my little world

Diberdayakan oleh Blogger.

Temukan Aku di...

Followers

© Bienvenue, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena