Welcome to my little world

Minggu, 20 November 2016

Surat Terlambat

#30HariMenulisSuratCinta
Yogyakarta, 20 November 2016

Aku tidak ingin lagi kehabisan waktu. Kamu tau dan aku pun tau bahwa kita membuang terlalu banyak waktu untuk saling berpura-pura. Menganggap tidak ada yang salah dengan keadaan kita yang tanpa kata seperti ini. Mungkin kamu telah terbiasa membungkam mulutmu, ataupun mematikan rasamu akan aku. Tapi aku kehilanganmu, Kak.
Aku kehilangan pecinta Chelsea yang menggilai si Biru itu. Aku kehilangan kamu yang bahkan isi twitter dan instagram nya penuh dengan lambang dan wajah pemain Chelsea. Aku kehilangan kamu yang bawel setengah mati memintaku berubah menjadi lebih baik. Aku kehilangan kamu yang dengan sabar menungguku membuka hati meskipun hanya separuh untukmu.
Sebut aku ini tidak tau diri. Sebab aku yang bukan apa-apa ini menolakmu dan menarikmu pergi dari kehidupanku. Sebab aku yang tidak menarik ini mencoba menghancurkan hatimu berulang kali.
Hei Kamu, aku ingin kamu tau. Aku rindu bertukar kabar denganmu. Aku rindu begadang bersama untuk menonton Chelsea bertanding. Aku rindu kamu yang penuh kejutan dan manis.
Menyesal? Mungkin ini yang kurasakan saat ini. Tapi apa kamu tau alasannya? Aku merasa tidak pantas disampingmu, kamu bagaikan magnet dengan jutaan pesona. Sedangkan aku hanya sebah batang besi di antara tumpukan besi lainnya.
Mungkin ini sudah terlambat. Surat ini kutulis begitu terlambat. Kamu mungkin telah bersanding dengan yang lain saat ini. Namun aku merasa aku harus mengutarakan isi hatiku padamu. Gengsi? Ya, aku merasakannya. Namun aku tidak mau menyesal terlalu lama.
Hei Kamu, tetap jadi penggemar Chelsea yang heboh ya. Tetap bertahan di bidang seni yang kamu geluti. Tetap jadi guru tari modern yang baik untuk para juniormu. Aku merindukanmu, Kamu.
~


Hari ke 11

0 komentar:

Welcome to my little world

Diberdayakan oleh Blogger.

Temukan Aku di...

Followers

© Bienvenue, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena