Welcome to my little world

Selasa, 15 November 2016

Selamat Ulang Tahun, Kamu

#30HariMenulisSuratCinta
Yogyakarta, 15 November 2016

Hai Kamu. Apa kabar? Lama sekali aku tak mendengar kabar darimu. Oiya, aku sudah menanyakan kabarmu dari beberapa hari yang lalu ya? Tapi sampai sekarang aku belum menemukan jawabannya. Makanya aku menanyakannya lagi. Apa kabar kamu disana?
Ah iya. Selamat ulang tahun kamu. Hari ini tepat dihari ulang tahun kamu yang kesekian. Aku masih ingat kan. Aku tidak pernah menulis pengingat tentang hari ulang tahunmu ini. Tetapi aku selalu mengingatnya.
Selamat ulang tahun, Kamu. Semoga kamu sehat selalu. Semoga kamu panjang umur yang bermanfaat. Semoga kamu semakin sukses. Semoga kamu bahagia. Semoga.. ah sudahlah yang terbaik untukmu.
Hari ini beberapa tahun yang lalu kamu merayakan ulang tahun di sekolah. Apa kamu ingat? Saat itu kamu meniup lilin di depan kelas. Lalu saat kamu mau duduk, aku menggeser kursimu lalu kamu terjatuh. Ah, aku merindukan masa-masa itu. Lalu beberapa tahun setelahnya, di hari yang sama aku memberimu kado topi, yang diam-diam aku masukkan ke dalam tas sekolahmu. Masih adakah topi itu? Haha
Aku merindukanmu. Sangat. Aku sering membuka email hanya untuk melihat apa ada kabar darimu. Namun ternyata hasilnya selalu nihil. Hanya ada kabar beberapa tahun yang lalu. Ah mungkin kamu sibuk atau mungkin memang kamu sudah lupa denganku. Haha. Apa kabar Kamu?
Ini dulu surat dariku. Esok hari mungkin akan kulanjutkan lagi.
Aku merindukanmu.

Selamat ulang tahun, Kamu.

Hari 6

0 komentar:

Welcome to my little world

Diberdayakan oleh Blogger.

Temukan Aku di...

Followers

© Bienvenue, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena