Welcome to my little world

Kamis, 12 Juli 2018

Surat Kaleng untuk @adistiasti

Yogyakarta, 12 Juli 2018

Buat my best yang super semangat ngajakin ngerjain skripsi yang nantinya pas ketemu ngerjainnya dikit banyak gosipannya. Adistun (bcs kata guru kita kata tun itu menunjukkan perempuan makanya aku lebih sering memanggilmu dengan Adistun)


Hai Adisti Astasari benerkan aku menulisnya. Hari ini kita bertemu lagi, setelah beberapa minggu kita tidak bertemu. Hehe. Jadi boleh-boleh aja lah kalau aku menanyakan kabar mu. Hehe. Sebenernya ya Dis, males juga si kalau kudu basa basi busuk gini. Kan kamu juga tau kan kabar aku gimana.

By the way ya Dis kalau diliat-liat kita belakangan ini sering bertemu ya. Enggak sesusah waktu kita masih aktif kuliah itu. Menentukan waktu untuk bertemu aja seperti ingin menyatukan kutub utara dan selatan susahnya. Hehe. Kira-kira besok lagi kalau kita main bareng kayak gini bakal ada temen baru yang nemenin kita enggak ya? Kalau ada kamu mau sebut itu siapa tidak? Oiya, diantara berempat tinggal kita ya Dis yang belum ketemu telur dadar semoga kamu segera ya. Hehe

Oiya Dis, inget enggak sama waktu aku pagi-pagi sms kamu bilang aku ijin karena sakit atau karena ada acara. Padahal itu gara-garanya aku telat terus aku enggak mau berangkat sekolah. Astaga kalau dipikir-pikir itu seperti anak TK aja ya Dis telat sedikit aja enggak mau berangkat sekolah. Tapi kamu tetap bilang ke guru kalau aku ijin. Hehe. Damn, I miss that moment.

Dis Dis. aku inget loh kalau waktu kita kelas 10 sama kelas 11 itu enggak deket. Hehe. Tapi lucu ya kelas 12 dari awal sampai lulus kita duduk sebangku dan sampai sekarang masih akur aja. Itu karena apa sih kita bisa sampai deket banget gitu dulu? nah karena nya ini aku yang lupa. Padahal ya Dis kalo diliat tu kita beda banget loh. Kamu si Pinky Girl, aku si Black Parade. Kamu yang serba cewek apa-apanya, aku yang apa-apa suka cowok. Astaga aku inget semua barangmu ada nuansa pink nya. Almost everything. 

Aku takut setelah kita terjun ke dunia kerja besok kita bakal jarang bareng lagi. Enggak bakal sedikit-sedikit "Im nyekripsi yuk" di kotak pesanku. Enggak bakal ketemu dengan judul ngerjain skripsi tapi ujungnya curhat sama ngegosipin temen. Aduh. Dis, kamu tau kan aku susah langsung akrab sama orang. Makanya ini kita bisa sering ketemu ini aku seneng banget Dis

Aku bisa belajar sabar dari rasa keegoisan
Aku bisa belajar agak lebih jadi cewek
Aku belajar enggak galau-an dari kebersamaan
Aku belajar bisa khawatir sesuai dengan porsinya saja
Aku belajar banyak dari kamu deh. Walau kita jarang ketemu.

Dis, tetep kejar tu mimpimu itu. Ya kamu jarang sebut sih mimpimu apa. But jangan nyerah yaa. Ah iya mimpi terdekatmu kan selesaiin Bab II sama Bab III ya. Semoga cepat selesai ya. Jangan ilang-ilangin itu panikanmu, itu ngaca everywheremu itu. Huh, sayang kita jarang foto bareng yang mungkin bisa aku pajang di sosomed atau di deket tempat tidur. Hehe, aku yang jarang mau diajak foto sih.
Jangan lupa sama aku ya Dis. Jangan ada yang gantiin posisi 'bocah'nya aku dan kita tetep berjuang demi impian kita masing-masing ya. Wahaha. Mimpiku sudah berubah kok. Bukan tetangga rumah eyangku itu kok. Hehe

Yaudah deh segini aja surat kalengnya. Aku berdoa kita bisa jadi apa yang kita pengen dan itu sukses. Kalo butuh pendengar curhatmu masih bisa kok nyuruh aku dengerin. Ya, kamu jarang banget sih curhat. Sampai aku heran sendiri kalau ketemu cuma aku yang cerita. Tengkyuu ya Adistun akuuh. Ditunggu main-main kita selanjutnya ya.

It's the times we're so crazy, that people think we're high
It's the times we laugh so hard, we can't help but cry
It's all the inside jokes and "remember whens"
those are all the reasons that we're friends.
-unknown (ini pernah juga aku tulis di post ku sebelumnya)

Tertanda kawa kau yang kadang suka galau terus ceritanya sama terus. me love you

0 komentar:

Welcome to my little world

Diberdayakan oleh Blogger.

Temukan Aku di...

Followers

© Bienvenue, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena