Welcome to my little world

Sabtu, 20 Januari 2018

Tolong Bacalah

Yogyakarta, 20 Januari 2018

Lagi lagi larut malam aku belum ingin memejamkan mata. Lagi lagi larut malam Kamu berlalu lalang seolah sibuk berjalan di pikiranku. Mungkin memang indah ya pikiranku hingga Kamu suka sekali berkeliling. Atau mungkin karena Kamu tidak menemukan tempat yang nyaman di sana maka Kamu berlalu lalang terus menerus.

Apakabar Kamu? Sudah beberapa hari ini aku tak mendengar kabarmu. Bagaimana pekerjaanmu? Masih melelahkan? Bagaimana kabar keluargamu? Ah iya bagaimana kabar kucingmu? Baiklah itu terlalu banyak tanda tanya. Maaf

Aku baik-baik saja. Hanya sedikit sakit karena mungkin aku terlalu banyak makan makanan yang banyak mengandung penyedap rasa. Tapi tak apa. Hehe. Kamu sehatkan? Terakhir Kamu bercerita tentang tanganmu yang sakit karena memaksakan mengangkat beban. Apa sudah sembuh? Ah aku jahat ya menghilang saat Kamu sakit. Maafkan aku.

Aku ingin sekali berbagi cerita denganmu saat ini. Ada banyak hal yang ingin aku pamerkan. Ada banyak cerita yang ingin aku sampaikan. Tapi aku juga ingin mendengar ceritamu. Pasti seru. Pasti banyak juga. Hehe. Sepertinya seru jika kita berbagi cerita sekarang. Ah, sayangnya tidak bisa. Aku sedang ingin mencoba bagaimana rasanya jika Kamu tidak ada. Bagaimana Kamu jika tidak ada aku.

Jahat sekali ya aku begitu. Tapi aku takut jika Kamu pergi lantas aku seperti sebelum-sebelumnya saat belum mengenalmu. Maka mulai sekarang aku akan membiasakan diri. Besok pada saatnya aku akan kembali. Semoga Kamu tidak lupa ya. Hehe. Maafkan aku.

Dari aku yang sedang jahat melakukan ini semua

Hari 7

0 komentar:

Welcome to my little world

Diberdayakan oleh Blogger.

Temukan Aku di...

Followers

© Bienvenue, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena