Welcome to my little world

Minggu, 21 Januari 2018

Kepada Sahabat

Yogyakarta, 21 Januari 2018

Selamat Petang RINSON

Baiklah, aku harap kalian selalu baik-baik saja karena ketidakbaikan kalian akan membuatku sedih. Aku hanya ingin menyampaikan kerinduanku melalui surat ini. Aku tau kalian mungkin akan menangis, jadi siapkanlah dulu tisu di sampingmu.


Bertahun-tahun aku mengenalmu. Bertahun-tahun aku bersenang-senang denganmu. Bertahun-tahun aku berbagi banyak hal denganmu. Bertahun-tahun pula aku merindukanmu. Awalnya yang aku tau aku punya tujuh orang teman yang sangat baik hati. Tapi sekarang kalian lebih dari sekedar sahabatku. Kalian lebih seperti saudara-saudaraku. Orang yang ingin aku lindungi jika mampu. Tak pernah sekalipun aku membayangkan kehilangan kalian. Aku terlalu takut untuk itu.

Saat ini yang aku tau tentang kalian hanyalah rindu. Rindu yang mengalahkan segala perasaan lainnya. Rindu yang mendinginkan secangkir teh hangat di pagi hari. Rindu yang membasahi banyak tisu pada malam hari. Telinga ini rindu akan celoteh kalian. Tangan ini rindu untuk menjaili kalian. Tubuh ini rindu akan pelukan kalian.

RINSON, terimakasih sudah setia mengisi hidupku. Maaf jika aku belum menjadi sahabat yang sempurna. Karena dengan kalian lah kawan, persahabatan kita menjadi sempurna. Kita ini salah satu bentuk nasib . Nasib baik. Percayalah, seburuk apapun hidup kita, kita masih punya mimpi yang harus diraih. Jangan pernah merasa sendiri. Percayalah, segalanya bisa terjadi dan hidup kita semua akan terus lebih baik. Jangan pernah lelah untuk berdiri bila jatuh. Jangan pernah lelah untuk berdiri bila jatuh. Jangan pernah kehilangan semangat. Suatu saat kita bisa sama-sama lagi. Tenang saja, masa depan kita pasti cerah meski kita harus berbeda-beda tempat. Jaga diri kalian baik-baik ya.

Dari aku yang merindukan kalian

Hari ke 8

Oiya btw kenapa aku pilih hari ke 8 untuk kalian karena aku ingin RINSON itu seperti angka 8 yang tidak ada putusnya. Hehe

0 komentar:

Welcome to my little world

Diberdayakan oleh Blogger.

Temukan Aku di...

Followers

© Bienvenue, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena