Welcome to my little world

Kamis, 25 Januari 2018

Surat Kaleng untuk @binarahmidya

Yogyakarta, 25 Januari 2018

Buat Binayachan (baiklah itu Korea ketemu Jepang)

Hai Bina Rahmidya Sari, eh BinaRS deng aku suka manggilnya. Tadi siang ketemu kan kamu baik-baik saja kan? Sore nya kita sudah berpisah kan? Jadi sah-sah aja kan aku nanyain apa kabar? Hehe. Hadeh, males juga si basa basi busuk gini.

By the way semester baru ini bakal ada cerita baru enggak ya? Bakal ada "Bin, masa aku......" atau "Tau enggak Im......" gitu enggak ya? Atau bakal ada temen main baru yang gabung ke unplanned journey kita ya? Hehe. Gimana semester baru kita ini gabakal ada nama titip absen kan? Enggak ada lagi pagi-pagi yang bakal kirim pesan "Bin, nitip tempat duduk ya, kayaknya aku telat." iya kan? Damn, I miss that moment.

Bin Bin. Aku lupa loh alasan pertama kali kita bisa deket gini. Gara-gara lagunya Mocca bukan si? Atau gara-gara apa? Aku lupa. Padahal seingetku dulu. Dulu banget ya waktu pertama kali masuk kuliah kita tu enggak ada deket-deketnya. Kamu dengan segala Korea-an mu dan aku dengan segala Barat-an aku. Kan beda jauh kan. Hehe. Terus aku ingetnya aku sering iseng nimbrung Kamu, Tia, Widy ngobrol. Terus yaudah gini. Iya bukan si? Aku lupa Bin.

Semester baru ini kita bakal jarang bareng-bareng lagi. Enggak bakal yang setiap kelas ketemu, setiap minggu paling enggak ketemunya 2 kali atau lebih. Paling bakal makin garing deh semester ini, enggak ada yang dititipin absen, enggak ada yang diajak ngegosip waktu dosen ngejelasin, enggak ada yang digangguin kalo baru serius nyatet apa yang dijelasin. Aku kan susah langsung akrab sama orang dan banyak pelajaran yang aku dapet dari seorang sahabat.

Aku belajar sabar dari rasa keegoisan
Aku belajar enggak galau-an dari kebersamaan
Aku belajar enggak panik-an 
Aku belajar jadi emak-emak juga. Hehe
Aku belajar banyak dari kamu deh. Walau kita bakal jarang bareng lagi.

Tetep kejar tu mimpimu dinner bareng siapa itu aku lupa namanya Samdi, Sambi siapa itu aku lupa dan nyusul si doi ke luar negeri. Hahahaha. Jangan ilang-ilangin ke"ramai"an mu kalo di chat terus ada sesuatu 'unyu' happen. Huh sayang kita jarang foto bareng yang mungkin bakal bisa aku pajang di sosmed ataupun di dompet aku. Aku si yang jarang mau foto. Dompet juga jarang diliat ini. 
Jangan lupa sama aku ya Bin. Jangan ada yang gantiin posisi ke'bocah'an aku dan kita tetep berjuang ya mendapatkan hati Bung Fiersa. Wahahaha

Yaudah deh segini aja surat kalengnya. Aku berdoa kita bisa jadi apa yang kita pengen dan itu sukses. Kalo butuh pendengar masih bisa kok nyuruh aku dengerin. Santai tarifnya tarif temen kok diskon 50% hehe. Tinggal hubungin nomer wa aku, atau line aku, atau twitter. Ada kan? Aku siap sedia kok. Thankchuu Binayachan. Ditunggu main-main kita selanjutnya ya.

It's the times we're so crazy, that people think we're high
It's the times we laugh so hard. we can't help but cry
It's all the inside jokes and "remember whens"
Those are all the reasons that we're friends
-unknown

Tertanda, kawan kau yang kadang ngajakin ke tempat yg unpredictable

Hari ke 12



0 komentar:

Welcome to my little world

Diberdayakan oleh Blogger.

Temukan Aku di...

Followers

© Bienvenue, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena