Welcome to my little world

Jumat, 15 September 2017

Tulisan Untuk Sahabat yang Bertambah Tua

Yogyakarta, 17 September 2017
Dan ternyata pada hari ini,  tengah-tengah bulan September 21 tahun yang lalu tepat di hari ini. Kalian muncul di bumi ini, sebagai anugerah untuk kedua orang tua kalian. Mungkin aku bahkan kalian sendiri tidak tau seperti apa bahagianya orang tua kalian saat itu. Tapi pasti kalian bisa membayangkan.

Tahun demi tahun pun berlalu, kalian mulai tumbuh menjadi pribadi yang berbeda. Menjadi sosok yang manis, berani, pintar, dan cantik. Siapa yang tidak mengagumi mu? Tidak ada, mungkin.
Dan sekarang sudah 21 tahun kemudian. Kalian menjadi sosok yang lebih dewasa. Perlahan kesibukan kalian mungkin membuat sedikit berjarak dengan kalian. Tapi kalian memberi perhatian kepada keluarga kalian. Dan lagi-lagi muncul pertanyaan. Siapa yang tidak menyukaimu? Dan jawabannya lagi-lagi, tidak ada.
Dan di hari ini, di saat jarak menjadi ukuran dalam persahabatan aku dan kalian menyebabkan kita dalam dimensi yang berbeda. Aku masih berharap bisa menemui mu.
Menemuimu, hanya untuk sekedar berucap kalimat sederhana.
Selamat Ulang Tahun Nacia Andriana dan Yolanda Chesa Anggiya. Selamat telah sampai pada usia dewasa yang semakin mampu dan dekat untuk menggapai mimpi dan angan kalian. Semoga apapun yang kalian impikan dan kalian harapkan dapat terwujud.
Aku harus berterimakasih kepada Tuhan yang trlah menurunkan kalian ke bumi. Berterimakasih kepada orang tua kalian yang telah membuat kalian hadir di antara kehidupan.
Dan terimakasih untuk kalian karena telah mengisi hariku dengan senyuman, motivasi, semangat, lelucon dan doa-doa yang terselip.  Terimakasih kehadiran kalian.
Dan sekali lagi. Selamat Ulang Tahun Nacia Andriana dan Yolanda Chesa Anggiya...
Ima

0 komentar:

Welcome to my little world

Diberdayakan oleh Blogger.

Temukan Aku di...

Followers

© Bienvenue, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena