Welcome to my little world

Jumat, 04 Agustus 2017

Halo My -1, My Luv

#CatatanHariIni
Yogyakarta, 4 Agustus 2017


Baiklah, maafkan aku yang baru menuliskan apa ya ini surat? Bukan si, 30 harinya sudah lewat. Catatan. Ya, labelnya catatan.

Halo My Luv. Apa kabar? Baikkan? Aku sih kalo menanyakan kabar ke kamu pasti akan mendapatkan jawabannya bukan seperti dia yang sudah tanpa kabar itu.

My -1 main yuk. Hehe. Ngomongin orang lagi yuk. Atau apalah yang penting kita bias ketemu lagi. Aku rindu kamu. Oiya, kalian yang membaca ini pasti bingng kenapa my -1 bukan my 1 and only seperti orang-orang yang lain. Bukan, ini bukan typo or something, tapi memang benar -1. Karena pada saat membuat panggilan ini dia memiliki “my 1 and only” nya dan begitu juga aku. Haha. Jadi ya seperti itu..

Baiklah mari kita ceritakan bagaimana kita bias “bertemu” dan berteman. Jadi, semua itu dimulai dari permainan werewolf di aplikasi Telegram. Kita bermain bersama di sebuah grup yang mempunyai nama Werewolf Baper Indonesia. Lalu sejak saat itu kita saling menyapa dan bermain bersama dan beragi cerita dan bercurhat ria.

Dari saat aku bertemu My Luv ini aku mengenal banyak orang baik yang juga akhirnya menjadi temanku dan dari dia juga aku belajar jadi orang yang “welcome” dengan orang-orang baru, aku belajar berintraksi “menjadi orang baik” dari dia juga aku belajar berani mengungkapkan pendapatku buakn menjadi orang yang diminta apa-apa hanya diam dan menuruti saja apa yang diminta. Maka dari itu aku merasa bersyukur bisa berkawan baik dengan dia.

Kalian penasaran tidak siapa nama My Luv atau My -1 itu? Penasaran saja ya. Namanya panjang dan butuh beberapa saat untukku menghapalkannya tapi mungkin sampai sekarang aku belum dapat menulisnya dengan benar. Namanya Marsha Seraphine Rachelia S panjang kan? Haha, aku tidak tau itu benar apa tidak urutannya, tulisannya. Pokoknya nama panggilannya Marsha, ada yang Macha, ada yang Marsah, ada yang Ndut, ada apalagi ya banyak si. Ya karena teman dia sangat banyak maka dia banyak julukan juga. Tapi aku memanggilnya dengan Masha, karena memang susah mengucapkan R ditengah kata itu. Kadang dia minta dituliskan dengan benar namanya pun aku menulisnya dengan MaRsha agar huruf R nya terlihat jelas dan terpampang nyata. Haha, memang kita lebih sering berbincang melalui media sosial dengan chat daripada dengan suara, aku kadang kalo memang harus banyak menyebut namanya merasa bersyukur hanya dengan tulisan karena jika dengan lisan atau suara itu sedikit susah menurutku.

Aku mau pamerin dia apalagi ya? Oiya, kita pernah bertemu satu kali dan itu rasanya pengen bungkus dia lalu bawa dia pulang lalu kupajang di ruang tamu. Dia itu lucu sekali. Seperti Teddy Bear yang ukuran besar lalu bisa berjalan bisa berbicara bisa gossip. NAH ITU YANG PALING PENTING.BISA DIAJAK MENGGOSIP. Sepanjang waktu kita bertemu itu, kita menggosip dari si a ke si b ke si c mungkin sampe z kali ya. Hehe. Jadi, ya gitu.


Apalagi ya? Banyak si yang bisa dipamerin dari dia. Makanya bingung. Kalo mau kenal langsung mending download telegram terus kan main werewolf di tempat kami main. Atau enggak download telegram terus kirim pm aja ke aku bilang kalo mau kenal sama Marsha. Hihi. Sudah dulu ya karenaaku bingung mau apa lagi. 

Bye, love me. 

0 komentar:

Welcome to my little world

Diberdayakan oleh Blogger.

Temukan Aku di...

Followers

© Bienvenue, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena