Welcome to my little world

Minggu, 07 Mei 2017

Kamu adalah Idolaku

#30HariMenulisSuratCinta
Yogyakarta, 7 Mei 2017
Teruntuk the one and only Mario Stevadit
Halo, Mario Stevano Aditya Haling salam kenal. Aku adalah salah satu penggemarmu. Mungkin aku tak punya apa-apa tentang hidupmu, bahkan aku tak punya koleksi-koleksi foto tentang dirimu. Tidak seperti penggemar-penggemarmu yang lain. Kalau pun surat ini sampai ke tanganmu, aku tidak berharap kamu akan membacanya. Aku tau bagaimana sibuknya dirimu. Mulai dari kuliah-acara gathering- membuat video cover- dan pasti ada kesibukan lainnya. Ya, tapi kalu kamu sempat membacanya aku akan sangat bahagia. Mungkin membaca surat ini sambil meminum teh hijaumu.

 
Aku menulis surat untukmu saat ini karena surat inu adalah yang ke 24. Ya, 24 adalah tanggal dimana senyum manis itu terlahir, tanggal 24 kamu lahir. Dan angka itu pun jadi salah satu angka kesukaanku. Aku sangat suka senyum manismu, suara lembutmu, bahkan hidung pesek ejekanmu. Seakan-akan Tuhan sudah berjuang keras menciptakan malaikat seindah kamu. Memang baru sekali aku bertatap muka denganmu, selebihnya hanya layar kaca dan media sosial yang menghubungkan antara aku dan kamu.

Kamu tau? Pertama kali aku menulis saat aku masih di tingkat SMP aku menulis tentang kamu. Ya, lagu Rindukan Dirimu adalah inspirasi ku menulis saat itu. Saat itu sedang heboh-hebohnya kamu dipasangkan dengan orang-orang disekitarmu. Aku-pun juga memasangkanmu dengan salah satu artis yang seumuran denganmu. Lalu, saat itu kamu bilang kalau kamu tidak terlalu suka dipasang-pasangkan seperti itu. Tentu saja kamu mengatakan itu di media sosial. Setelah itu, aku tidak pernah lagi menuliskan cerpen atau cerbung dengan memasangkanmu. Tidak, bukan berarti aku lantas membencimu. Aku malah semakin menyukaimu. Karena kamu menjadi lebih jujur lebih jadi diri sendiri dengan berkata seperti itu. Berkata tidak saat kamu memang tidak suka.

Mungkin cukup sampai disini suratnya. Oh iya, terimakasih sudah beberapa kali membalas pesanku di media sosial twitter. Itu membuatku sangat bahagia. Semoga, kebahagiaan menyertaimu selalu, semoga kamu sehat selalu, semoga kita bisa bertemu lagi.
Salam dari salah satu penggemarmu.
~
Hari ke 24

0 komentar:

Welcome to my little world

Diberdayakan oleh Blogger.

Temukan Aku di...

Followers

© Bienvenue, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena