Welcome to my little world

Senin, 24 April 2017

Kamu

#30HariMenulisSuratCinta
Yogyakarta, 24 April 2017

Tiba-tiba sore ini terpikir untuk menulis surat untukmu yang lama tak pernah kusebut lagi. Aku tau ini pathetic, karena kamu bukanlah siapa-siapa. Bukan pacar, bahkan aku sudah menyiapkan diri untuk tidak lagi bertegur sapa dan bertukar kabar denganmu, mungkin untuk selamanya. Kamu Cuma kisah di masa lalu yang sayangnya tak terselesaikan dengan sempurna. Apalagi kamu telah bersamanya, denga ikatan yang menggunakan nama Tuhan. Sungguh tak pantas aku masih menyimpan asa di hatiku untukmu.

Tapi apakah kita benar-benar bisa mengendalikan hati, pada siapa hati harus jatuh memilih? Aku berusaha keras melepaskanmu dari hati dan pikiranku, tapi sampai sekaang belum berhasil. Aku tak yakin melupakanmu akan berhasil kulakukan. Kamu memang bukan yang pertama tapi kamu begitu istimewa.

Walaupun kamu bilang bahwa kamu takkan pernah berhenti memikirkanku dan menyayangiku, aku akan belajar menerima bahwa segalanya hanya ilusi semata. Nyatanya? Kita pernah punya kesempatan untuk bersama, namun tak pernah berakhir indah. Mungkin ini adalah pertanda bahwa kita memang tak pernah ditakdirkan bersama. Karena aku percaya, kalau memang takdirnya, pasti segalanya akan mudah.

Sementara ini, biarkanlah aku berjuang mengikhlaskanmu dengan caraku sendiri. Aku akan tetap menuliskan apa yang ingin kutuliskan untukmu jika aku merindukanmu, walau aku sudah berjanji untuk tidak merindukanmu, walau pun surat-surat ini tak akan pernah sampai ke tanganmu untuk kamu baca.

Aku sayang kamu, lebih dari yang kamu tau.
~

Hari ke 23


0 komentar:

Welcome to my little world

Diberdayakan oleh Blogger.

Temukan Aku di...

Followers

© Bienvenue, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena