Welcome to my little world

Rabu, 01 Februari 2017

RINSON (again)

halo. salam

RINSON
Revolution In Northside Of NICE. wahaha. hari ini aku mau bahas tentang detergen anti noda ku itu. setelah berbulan-bulan tak ku pakai. ampun. bukan bukan. RINSON bukan detergen. haha. mereka manusia-manusia unik yang melukis, mewarnai, menggradasi hidupku dari masa-masa putih-abu sampai sekarang. ya sekarang berkurang jauh si melukis, mewarnai, menggradasi nya. 

well, mari kita berkeliling di dunia RINSON. 

Nama organisasi: RINSON (Revolution In Northside Of NICE)

Nama anggota:
1. Christy Oktaviani (Nonik)
2. Suci Wulandari (Bosuu)
3. Hikmatul Husna (Ima)
4. Meta Juniana (Pet)
5. Aulia Ulfi Ardhani (Ulfi)
6. Alexandria Nacia Andriana (Repsol)
7. Yolanda Chesa Anggiya (Ches)
8. Rosalina Valentine (Rosa)

Tempat Berkumpul:
1. Batagor SMP N 11 Yogyakarta
2. Mi ayam samping SMP N 11 Yogyakarta
3. Perum (lupa namanya) deket SKE
4. Blok Patuk (deket Bakpia Patuk 75)
5. rumah tiap anggota lainnya (aku enggak apal._.)

Didirikan tahun: 2009

Kebiasaan:
1. main
2. kumpul
3. abis itu nanya "Abis ini kita mau kemana?" atau "Abis ini kita ngapain?" atau "Abis ini mau makan dimana?" dan itu memakan waktu yang sangat lama untuk menemukan jawabannya. 
4. ujungnya pasti ketempat-tempat yang udah pernah atau malah udahan pulang.

nah segitu tuh perkenalannya. 
jadi kita itu udah ada sejak 7 hampir 8 tahun lalu. wahaha udah bocah kelas 1 atau 2 SD itu. udah enggak boleh ngerengek. akhir-akhir ini karena memang kita sama-sama sibuk jadi kita udah jaraaaaang banget ketemu. apalagi ditambah satu anggota kita si Repsol kuliah kejauhan di luar kota. yang lain dalam kota aja ngatur waktu buat ketemuan udah kayak ngatur duit rumah tangga ribetnya, ditambah mau ketemu sama yang luar kota dan jadwal liburnya beda pula, makin-makin kan.

terakhir kita ketemu lengkap saat buka puasa bersama pada tanggal 24 Juni 2016. yang lengkap ketemu full banget pokoknya pada tanggal itu. memang setelah itu kita ketemu-ketemu lagi tapi ya cuma beberapa orang saja yang bertemu. paling cuma ketemu makan bareng lalu pulang atau pasti ada kegiatan masing-masing.

jadi ceritanya intinya aku nulis ini karena aku kangen sama anak-anak agak rntahlah yang disebutin di atas. tapi apa daya tangan tak sampai. haha. sudahlaah. mari kita sudahi obrolan ini sebelum aku semakin tidak jelas.. 

byee.. salam

0 komentar:

Welcome to my little world

Diberdayakan oleh Blogger.

Temukan Aku di...

Followers

© Bienvenue, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena