Welcome to my little world

Rabu, 01 Februari 2017

Far Away

#30HariMenulisSuratCinta
Yogyakarta, 1 Februari 2017


Melihatmu dari kejauhan seperti membuat daerah pertahanan. Bertahan sampai batas yang tidak ditentukan. Melihatmu dari kejauhan seperti menghadirkan suatu pertemuan tanpa kamu harus melihatku. Melihatmu dari kejauhan sebenarnya hanya ingin mengurangi rinduku perlahan-lahan dan tidak membiarkan perasaan itu hilang. Dan dari dulu hingga sekarang, bukannya selalu begitu?
Melihatmu dari kejauhan sambil terus mengulang kebisuan. Melihatmu dari kejauhan, itulah caraku mencintaimu diam-diam. Ribuan orang bilang, ini suatu kesalahan. Namun setiap rasa yang krasakan jatuhnya lebih besar dibanding semua keraguan yang kupikirkan.
Melihatmu dari kejauhan caraku mencintaimu seperti Tuhan yang lebih banyak memperhatikan dari kejauhan, yang lebih banyak menjaga dari kejauhan dari tempat yang tak ketahuan. Hanya saja kamu belum pernah tahu keberadaanku. Ya, mungkin karena terlalu sering memperhatikan, jadi lebih tau dibanding kamu.
Melihatmu dari kejauhan kadang menyenangkan dan kadang menyedihkan. Tapi aku selalu mengerjakannya dengan ketulusan, tanpa menyesal karena ada kerugian. Mencintaimu seperti pergi ke dunia mimpi dan membawa banyak peri yang mengajariku berlari dengan satu kaki atau menari dengan pelangi, yang tak pernah kulakukan setiap hari sebelum bertemu mimpi dan para peri.
Dengan melihatmu dari kejauhan, hatiku tak pernah mau pulang. Karena di situ tempatmu yang membuatku merasa tenang dan nyaman. Melihatmu dari kejauhan, mungkin hanya itu sekarang yang bisa kulakukan. Tapi ketika waktu sudah penuh dengan kebisuan, dan dimana harus ada perhentian, mungkin kita aka nada di dalam suatu pertemuan yang disatukan Tuhan
~

Hari ke 16

0 komentar:

Welcome to my little world

Diberdayakan oleh Blogger.

Temukan Aku di...

Followers

© Bienvenue, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena