Welcome to my little world

Selasa, 21 Februari 2017

Ayah Separuh Hidupku

#30HariMenulisSuratCinta
Yogykarta, 21 Februari 2017

Mungkin kata pun tak akan pernah bisa menggambarkan betapa aku mencintaimu. Untaian ronta pinta tak akan pula menjadikan bagimu beban yang ada. Terjamah doa yang kuucap untuk cinta padamu ayah. Pelajaran berharga tentang kehidupan yang tak bisa dibeli degan apapun. Pengalaman hidup yang tak akan bisa terganti oleh nominal.
Ingin ku kecup keningmu saat lelap tidurmu, tetapi aku malu untuk itu. Inginku membacakan puisihati tentang hidupku denganmu, tetapi kau tak ada waktu. Karena dari pagi hingga senja selalu kau habiskan untuk menghidupiku.
Tidakkah kau lelah? Tidakkah kau bosan? Banyak keluh kesah pasti pasti ingin kau ucapkan. Namun tidak di depanku. Kau hanya mau bercerita dan mencurahkan semua kepada-Nya.
Aku tidak pernah tega membuat hatimu kecewa, sama saja membuat hatiku terluka. Maafkan aku belum bisa membuatmu bangga. Terimakasih atas dukunganmu hingga akhir hayatmu sekarang.
Tuhan, adakah kau ciptakan seseorang seperti ayahku? Pertemukanlah aku dengannya, maka mungkin itu dapat membuat ayahku sedikit merasa bangga disana akan membuat ayahku tersenyum bahagia disurga sana.

Tertanda, putrimu yang paling pandai menghancurkan benda-benda disekitarnya, Ima.
~

Hari ke 19

0 komentar:

Welcome to my little world

Diberdayakan oleh Blogger.

Temukan Aku di...

Followers

© Bienvenue, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena