Welcome to my little world

Senin, 16 November 2020

Surat Untuk Tuhan

Yogyakarta, 16 November 2020
 
 Kepada Tuhan di Surga.

Rasanya aneh bukan kalau aku mengirim surat ini? Sebab Kau pun bisa melihat apa yang aku tulis di sini sambil tersenyum atau bahkan tertawa geli.

Tapi aku tetap ingin melakukannya. Haha

Tuhan, mungkin banyak orang mengatakan hidupku penuh dengan permasalahan. Bahkan ada yang mengatakan bahwa hidupku terlalu berat untuk gadis seusia aku ini yang tidak memiliki berat badan ideal.

Really?
 
Rasanya hidupku cukup menyenangkan. Banyak tantangan yang aku hadapi setiap harinya dan tantangan-tantangan itu membuatku belajar bahwa kedewasaan memerlukan proses yang panjang.

Tuhan, aku tau apa yang terjadi di hidupku itu merupakan rencana terbaik dari-Mu yang tak perlu kutanyakan lagi. Kau Yang Maha Tau apa-apa yang aku perlukan untuk menjadi pribadi lebih baik. Kau Maha Pemaaf untuk setiap kesalahan yang selalu aku lakukan, dan Kau Maha Pemurah terhadap semua permohonan doa yang aku panjatkan tengah malam.

Maaf bila hambaMu yang satu ini sering nakal dan lupa sembahyang karena melakukan banyak rutinitas duniawi yang sebenernya bisa dijeda untuk bercakap dengan-Mu barang sebentar.

dan

Terimakasih Tuhan untuk apa saja yang Kau berikan di hidupku, mulai dari keluarga, sahabat, teman, bahkan pacar. Selain itu, terimakasih juga atas rejeki yan selalu Kau berikan setiap harinya. Mungkin terimakasihku ini tak akan pernah bisa membalas semua kebaikan Mu.

Yang jelas, kedepan aku ingin menjadi hamba yang lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

Salam sayang.

HambaMu yang paling jail sedunia.

0 komentar:

Welcome to my little world

Diberdayakan oleh Blogger.

Temukan Aku di...

Followers

© Bienvenue, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena