Welcome to my little world

Jumat, 17 Januari 2020

Hujan

Yogyakarta, 17 Januari 2020

Malam, Kak.

Hari ini hujan deras kak dari sore tadi. Awalnya hanya tanah yang basah, kemudian air mulai menggenang dan mulai membuat aliran seperti sungai di jalan depan rumah. Tapi tenang saja aku baik-baik saja kok Kak.

Kakak gimana? Duh Kakak kan sendirian gitu, pasti dingin sekali ya di sana. Sabar ya, aku selalu berdoa semoga tempatmu tidak hujan sederas ini. Supaya Kakak tidak terlalu kedinginan.

Entah kenapa kalau cuaca sedang tidak menentu seperti ini, aku selalu terpikir tentang Kakak. Kadang Kakak tidak peduli dengan diri sendiri. Mau panas, mau hujan, Kakak tidak peduli. Kakak tetap melanjutkan apa saja yang sedang Kakak lakukan.

Aku cerewet ya Kak?
Semoga Kakak tidak marah ya.

Kak, nanti kalau hujannya sudah reda, lalu sinyalnya juga sudah bagus lagi. Aku videocall Kakak deh. Agar Kakak tidka terlalu kesepian lagi.

Kak, ingat ya aku sudah memesan tempat di sampingmu. Sabar ya. Pasti suatu saat kita bisa bersama lagi. Tunggu ya Kak.

Aku sayang kamu, Kak.

0 komentar:

Welcome to my little world

Diberdayakan oleh Blogger.

Temukan Aku di...

Followers

© Bienvenue, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena