Welcome to my little world

Jumat, 31 Maret 2017

RANDOMZZZ

Hai. hihi lama juga ya aku enggak tulis-tulis. hari ini aku baru pengen nulis tapi enggak ada bahan apa-apa. haha. aku baru males lanjutin surat cinta. soalnya aku sedang tidak mau membahas cinta. haha. lalu tentang buku harian Mimi aku udah lanjutin sebenernya. tapi balik lagi, aku males. ya gitu aja sampe yang disana sadar kalo aku suka dia. haha.
aku mau berbagi cerita. jadi ceritanya gini. kemarin itu (30 Maret 2017) itu hari ulang tahunku. hehe. ya kayak biasa aja. dapet ucapan dari semua2 gitu. paling rempong tetep aja ucapan dari si kakek fau (seperti biasa, ditaun2 sebelumnya. bahkan wish nya juga enggak berubah) iya rempong. kakek selalu ucap jam 03.30 katanya kan aku lahir pas jam itu yaudah dia ucap selalu pas jam itu. hihi
tapi ada yang beda taun ini. btw tiap taun si beda. taun ini aku punya banyak temen baru yang super apa ajadeh campur aduk. mereka dah kayak kakak-kakak buat aku. semua aja dibilang kakak dan nganggep jadi bocah bontot mulu im. haha.
ih ima nulis enggak urut waktu. oke mari kita urutin. pertama bangun tidur langsung dipeluk sama Una (a.k.a emak, ibu, buk ma) diucap selamat ulang tahun dan nasehat-nasehat unch. lalu aku buka HP. udah ada spam text dari kakek fau yang isi awalnya ucap selamat ulang tahun terus be the good girl you always have to be (tiap tahun pasti itu) lalu banyak nasehat juga dan berujung dikata-katain kebo lah dikatain maunya diucap pas jam lahir tapi belum bangun lah, ah banyak kalo dia mah. but tetep kakek fau terbaik dalam bikin mood kayak badai sampingan sama pelangi. 
laluuuu pagi-pagi ada yang block aku di telegram. haha. yap si miss kerropi block aku dahal aku mau cerita waktu itu. aku spam panggil miss aja. sampe aku sendiri lupa mau cerita apa. lalu biasa kan di ucap di grup mana-mana. hihi kusuka namaku banyak, hahaha. 
lalu dikampus ya kayak biasa aja. kayak enggak ada apa-apa dan bahkan aku dari awal makul 1 sampe selesai lupa kalo hari itu aku ultah. haha, biasa kok kan vampir itu susah lupa hanya gampang sekali dialihkan perhatiannya. oke stop bahas vampir. yaudah sampai aku pulang liat ada kado ditempat tidur dan itu aku baru inget lagi kalo aku ultah. haha. kado dari Una yang isinya kecil tapi bungkusnya gede banget. katanya diucapan biar aku belajar sabar enggak asal sobek sana sobek sini. oke deh. 
sore nya dibuka deh tu udahan block nya si miss. dan ternyata buat nutupin dp nya. hihi. ada ucapan hbd gituu. lavyu tu de mun en bek pokoknya. udah tu ya lalu tetiba ada line dari si masha my -1 ucapan selamat ulang tahun lalu ada video yang bikin meler padahal masha bilang nya maaf cuma bisa segitu aja tapi hasilnya bikin meler. disana ada masha, ada kak mashu (masha sama kak mashu beda ya) lalu ada kak obi, ada kakise (enakan manggil kakise daripada kak fachrul, susah) sama ada ucapan-ucapan dari miss (lagi) dari kak kim (ini juga enakan manggil kak kim daripada kak fenny) sama dari kak tika. hehe. yagitu pokoknya. videonya bisa diliat di sini  
oke sudah kan selesai tu aku bahasin video sama si masha kan. terus tiba-tiba ada pesan dari binayaa yang pertama aku kira bahas tentang tugas karena sebelum pulang kita bahas tugas. taunya dia kirim tuh foto panjang si tulisan gitu tapi yang digaris bawahi sama dia itu "you are in age that you freely could marry now" sama "sincerely girl who is waiting for your wedding invitation" lah aku marry sekarang ntar malah kayak anaknya suami ku dong. kan aku masih paud. haha
lalu karena itu sudah malam ya, dan aku sudah mulai menjauhi HP dan mulai seperti biasa nonton GLEE yang disampingin ngerjain pendidikan Nikaragua. tiba-tiba banget udah jam sekitar jam set 11 malem lebih. ada telepon dari Anas. hihi katanya si dia kakak ku._. tapi biasaan aku nganggep dia manusia aku kucingnya. kita ngomongin dari a sampe z terus ke a lagi ke z lagi gitu terus sampe sekitar jam 12 kurang 13 menit apa ya. nah dia bilang kalo utang dia udah lunas 1 dan dia masih ada utang sama aku buat nyanyiin lagu. dia nyanyi dikit katanya buat kado ultah. lalu tlp mati gara-gara gatau kenapa. kita masih lanjut berkirim pesan. haha. dia bilang (setiap menit) harimu masih berapa menit. gitu terus. dia bilang jangan tidur dulu gitu. terus pas jam 00:00 dia bilang boleh tidur. padahal aku masih lanjut nonton GLEE. hehe.lalu sudah

Jadi intinya aku nulis ini itu pertama aku pengen post something biar blog nya enggak dipake sarang sama si tikus yang bersih-bersih itu tapi aku enggak ada bahan bahasan apa-apa. lalu kedua aku cuma pengen bagi cerita aja si tentang ultahku aja. hehe. oiya by the way, hari ini (31 Maret 2017) pas ultah Shevandira Lovely Anindhita Putri a.k.a adeknya kakek fau yang ke 9 tahun. hehe. selamat ulang tahun brindil cantikkuu. sama juga hari ini ultah Ivan gatau nama panjangnya gatau yang keberapa yang aku tau dia anak SMP yang cakep. udah itu aja.

oke terimakasih atas perhatian semua-semua yang enggak bisa kesebut dari tadi. haha. terimakasih sangat. lalu juga maafin kerandoman sayaa. byeee.. lavyu tu de mun en bek buat semuaaa

0 komentar:

Welcome to my little world

Diberdayakan oleh Blogger.

Temukan Aku di...

Followers

© Bienvenue, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena