Welcome to my little world

Selasa, 05 Maret 2019

Ibu

Yogyakarta, 5 Maret 2019

Untuk Ibu,
 
Aku tidak pernah menemukan cinta sebesar cintamu, Aku tidak pernah merasakan pelukan setulus pelukanmu.Karena ya memang hanya Kamu yang mencintaiku tanpa ada kata tapi.

Terimakasih untukmu yang tak pernah lupa mengingatkanku agar tidak pulang terlalu larut malam, yang selalu mengingatkanku untuk makan nasi bukan hanya minum susu untuk makan siang, yang selalu mengabsen ibadahku, dan bahkan kau masih sering memelukku saat tidur.

Ibu, terimakasih telah menjadi seseorang yang sangat hebat untukku. Seseorang yang selalu mendukungku sepenuh cinta. Seseorang yang selalu ada untukku disetiap saat, bahkan saat-saat tersulit itu. Tanpamu, aku sudah tidak tau lagi akan jadi apa.

Maaf jika aku sering membuatmu meneteskan air mata, jika aku sering membuatmu bersedih. Namun percayalah Bu, aku sudah banyak belajar darimu. Aku sudah lebih kuat dan tegar sekarang. Anak manja mu ini sudah bangkit dan berdiri lagi.

Terimakasih sudah menjagaku dengan sepenuh cinta.
Terimakasih sudah selalu menyayangiku dengan kasih yang tak terganti.

Dariku, yang tumbuh dengan kasihmu.
Terimakasih Unaku

0 komentar:

Welcome to my little world

Diberdayakan oleh Blogger.

Temukan Aku di...

Followers

© Bienvenue, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena