Welcome to my little world

Rabu, 21 Februari 2018

30 Hari Menulis Surat Cinta 2018

Hai. Karena aku bikin surat cintanya bener-bener enggak tiap hari. banyak yang diloncatin. Hehe. Sekarang aku mau buat link nya aja yaa. semoga bermanfaat

Hari 1 - ...
Hari 2 - ...
Hari 3 - Surat Terlambat
Hari 4 - Insomnia
Hari 6 - Bapak
Hari 7 - Tolong Bacalah
Hari 8 - Kepada Sahabat
Hari 9 - ...
Hari 10 - ...
Hari 11 - ...
Hari 13 - Keluarga M3
Hari 14 - Hakuna Matata
Hari 15 - ...
Hari 16 - Untuk Hujan
Hari 17 - ...
Hari 18 - Berpura-puralah
Hari 19 - ...
Hari 21 - ....
Hari 22 - ...
Hari 23 - ...
Hari 24 - ...
Hari 25 - ...
Hari 26 - ...
Hari 27 - ...
Hari 29 - ...
Hari 30 - ...

Yap, banyak banget yang kosong. Itu sebenarnya ada tragedi yang cukup bikin haru diantara hari ke 21 sampai hari ke 27. Aku sebenarnya ingin menuliskan tentang itu tapi benar-benar otakku seperti bilang "Aku kudu nulis tentang itu" tapi dia juga bilang "Kamu tega im nulis tentang itu? Yakin kuat nahan airmata waktu nulis?" Jadi sebenernya waktu itu, aku tidak terlalu ingin menyebutkan tanggalnya. Adik yang aku tunggu kehadirannya, eh kami semua tunggu kehadirannya tidak jadi hadir. Yap, benar aku tidak bisa menemukan kata yang tepat. Jadi Adik Zhafran kami itu tidak dapat diselamatkan saat masih ada di kandungan (FYI, aku baru tau kalau melahirkan telat 1 jam saja bayi bisa meninggal di perut ibu) dan saat itu aku benar-benar ingin menuliskannya bahkan saat di rumah sakit aku sudah menuliskan beberapa paragraph. Tapi aku tidak bisa membentuk konsep apa yang akan aku tuliskan. Biasanya kalau sudah begitu aku akan menulis dan ngelantur sampai mana-mana dan endingnya pasti aku hapus karena aku tidak bisa berhenti. Dan ya aku menghapusnya. Lalu iya aku menghapusnya setelah tragedi lupa belum di save saat mau pergi dan hilang separuh sendiri lalu aku hapus. Dan setelah itu aku benar-benar malas buka blog malah sedih jadinya saat aku buka blogger. Jadi saat itu bisa dibilang masa recovery nya. Hehe. Baiklah, sekedar info saja ya. Terimakasih

0 komentar:

Welcome to my little world

Diberdayakan oleh Blogger.

Temukan Aku di...

Followers

© Bienvenue, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena