Welcome to my little world

Jumat, 28 Juli 2017

KKN LYFE ❤

Hari ini adalah H-11 KKN selesai. Enggak kerasa ya bentar lagi bisa pulang. Seneng si bisa pulang. Tapi aku juga sedih karena disini di tempat aku KKN ini sudah seperti keluarga. Teman temannya, warga sekitar, bahkan pak dukuhnya pun sudah seperti ayah sendiri.

Aku bukan type orang yang mudah akrab dengan orang bahkan kalau aku merasa tidak cocok dengan orang aku pasti menunjukkan sikap yang kurang baik kadang. Tapi ini, dari pertama aku bertemu mereka saat buka bersama lalu saat pembekalan itu rasanya udah kayak "yeay aku punya temen baik baru" daaaaaaan sekarang sekarang kita hidup dalam satu atap. Rasanya tu kayak "oh jadi gini ya kalo punya temen serumah yang seumuran." atau kalo enggak "oh jadi gini ya rasanya punya keluarga yang isinya banyak orang"
Tiap pagi mereka sibuk dengan acara mereka masing2 dan aku lebih sering bingung mah ngapain dan berujung aku diem liatin. Dah sama banget kayak di rumah, mbak Sri sibuk nyapu ngepel nyuci segalanya aku diem sambil terusan bilang "Mbak, ima bantu apa? " yap disini itupun yang terjadi.
Kalian pasti juga bertanya apa aku enggak kangen Una karena pernyata2an di atas seperti menandakan aku sungguh bahagia dan tidak mau meninggalkan? Woyajelas sangat aku kangen rindu miss Una more than anything. Kemarin 2 hari yang lalu, Una sama sekali tidak ada kabar karena HP nya tertinggal. Rasanya dah uring-uringan sendiri itu. Lalu pokoknya semua gaenak. Setelah malam Una bilang kalo sehat lalu HP nya tertinggal itu serasa beban ilang semua. Gatau kenapa pokoknya gitu rasanya.
Gacuma Una, disini aku belajar rasanya kangen sama Bapak. Daaan baru kali ini aku mimpi Bapak tanpa ada kejadian aku melanggar apa yang sudah pernah Bapak ajar. Kemarin hari rabu malam. Salah.  Kemarin Kamis dini hari ya sekitar jam segini (00.42) aku mimpi. Aku seperti melihat aku waktu kecil lalu ada Bapak tidur disampingku sambil meluk aku. Lalu aku mendengar dengkuran Bapak, dan disitu aku merasa itu suara damai sekali. Padahal selama Bapak masih ada an aku mendengar bapak mendengkur pasti aku marah. Di mimpi itu aku menikmati suaranya. Tepat pukul 3 kurang beberapa menit (sekitar 1 atau 2 menit) aku terbangun lihat kanan kiri "ah iya aku di KKN bukan di rumah yang bisa langsung bangunin Una dan cerita tentang mimpi" selang beberapa menit alarm HP bunyi. 
Setelah dini hari itu sampai sekarang aku terus kepikir Bapak. Sejak dini hari itu aku tidur lewati batas janji pulang sekolah. Aku melanggar aturan Bapak. Aku benar-benar rindu padanya. Boleh kah aku meminjam 1 jam saja waktu Bapak di surga untuk menemaniku?
Kalau gini tuh keinget waktu kemag pertama kali. Jauh jauh Bapak nyusul aku ke perkemahan cuma gara-gara aku telp nangis bilang aku kangen. Bapak pulang kerja langsung nyusul ke perkemahan dan itu udah malem dan aku sudah tidur. Bapak bawain selimut waktu itu. Dan paginya aku baru tau kalau ada yang nyusul aku.  Astaga. Setiap aku ingat itu pasti aku menangis. Bapak sebaik itu ke aku sesayang itu ke aku tapi aku galak ke Bapak, sering bentak. Astaga.
Dan sekarang (28.07.2017 00.53) aku nulis ini dan semua sudah tidur dikamar. Oiya, dikamar posko KKN ini kami ber7 tidur bersama loh. Hebat kan. Aku yang biasanya egois satu tempat tidur buat sendiri harus mau berbagi sama teman teman. Jadi aku tau rasanya berbagi. Well, sebenarnya KKN ini nambah banyak banget pengalaman banyak banget pelajaran banyak banget rasa.
Aku ingin ini cepat berlalu maka aku bisa sama Una lagi.  Tapi aku ingin ini tetap begini maka aku bisa bersama teman teman terus. Bagaimana kalau teman teman KKN lagi dirumahku? Jadi bisa sama Una dan bisa tetap sama teman teman. Hehe, solusi bagus kan.
Yasudahlah.  Ini sudah pagi (00.58) sebaiknya aku tidur. Karena besok masih ada kegiatan pagi. Biasa, "aku bantu apa? " itu kegiatan pagi 
Terimakasih

0 komentar:

Welcome to my little world

Diberdayakan oleh Blogger.

Temukan Aku di...

Followers

© Bienvenue, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena