Welcome to my little world

Kamis, 26 April 2012

Kenangan NICE dan RINSON

@facebook

Memang bisa dibilang aku yang paling eksis di dumay yang satu ini di banding teman-teman dekatku (RINSON_red). Ya, teman dekat tempat aku bercerita dan melampiaskan segala keinginan jailku *eh.

Malam itu (05082011 jam 20.43) jujur aku iseng, aslinya mau cari lirik lagu "hujan_utopia; di catatan facebooknya paman (christo) yang pernah di tag di facebookku. Aku mencari lewat "catatan tentang saya" awalnya bosen. Bosen banget malah. Semuanya isinya cerpen, cerbung, cermin, bedak, sisir, parfum, jepet *eh. Emang sih aku suka baca cerpen sama cerbung jadi banyak yang aku mintain tag deh.. Makasih kawan!!! :D

Lamaaa aku selalu memilih tulisan biru bertuliskan "Lihat catatan selanjutnya" sedikit seperti tersentak. WAW. Ada catatan dari Dimas Neon, ya.. itu Dimas H.S tanpa P. Judulnya "Tazana Quietto Fahmi" itu nama teman kita! :D. Aku membaca catatan itu. Emm, mengenang sedikit tentang Fahmi, guru elektronikaku walau cuma bentar banget dan SALAH.. Hahaa.. aku kembali ke catatan yang bejibun begitu banyak itu. Sampai pada beberapa deretan catatan ada dari Cha Cheza, itu loh Chesa anak unyu yang pikirannya ngelebihin psikolog tukang ceramah :p maap yak.. Catatannya berjudul "hari ini akan ku ukir kenangan yang akan menjadi sejarah bagi masa depan" hey, judulnya panjang. Panjang banget malah. Aku membaca tulisan catatan itu isinya tentang apa yak?? Kayaknya tentang itudeh kasih semangat, bersyukur dengan hasil yang kita peroleh, dan keep smile :) bagus Ches.. Lanjutkan!!

Aku pun melanjutkan pencarianku. Di tengah pencarianku yang entahlah ketemunya kapan. Aku membaca ada catatan dari Alexandria Andrean Aurora, itu dari Lexa mbaknyaaa *lambai'in tangan sampe copot* itu catatan judulnya "Kenanganku Denganmu" aku mengulang membacanya. Dulu memang aku pernah membaca, jadi ulang. Isinya tentang RINSON, kebersamaan RINSON, perbedaan RINSON, dll tentang RINSON. Nafasku mulai sesak.. ya sengal gitu lah.. apasih pokoknya sedih deh kangen waktu SMP pokoknya.

Aku kembali, aku melihat deretan catatan-catatan manusia-manusia lain. Aku berhenti lagi di catatan dari Cha Cheza mbak yol, mbak ngantuk.. Aduuh catatannya judulnya "Bukanlah Perpisahan" emang bukan perpisahan kitakan RINSON, NICE, Splasta :D selalu bersama dalam suka ataupun duka *apadeh. Aku membukanya, memahaminya dan air mataku yang aku bendung tadi di bendungan Gajah Mungkur *berasa nyinggung diriku* itu jebol. WAW, aku menangis. Mulai dari kata CERITA sampe nyanyi pinjem lagunya Bondan sampe ada kata-kata yang paling aku kangenin PePeh. PePeh guru bahasa Jawa terWAW deh di SMP 11 Yogyakarta tercinta ini *lhayo ming siji kuwi* selesai membaca dan memahami dan saya kembali mencari lirik lagu itu, aku berhenti lagi-lagi-lagi di catatanku sendiri yang aku tag ke fbku sendiri "Tentang RINSON" isinya cuma omongan gilaku aja tentang terbentuknya RINSON, asalmula nama RINSON, asal kata Xa.Sa.Cha.Ta_Bos.Mos.Fii.Ty aku masih hafal loh.. aku membaca itu lagi. Aku mengenang kebersamaan RINSON dan member of NICE lainnya, nakal-nakalnya kita, waktu baru kita bandel, waktu kita cari jati diri yang emang sampe sekarang aku belom ketemu, sampe waktu ada perkara yang aneh-aneh lah, enggak jelas lah, dll. Habis baca itu semua aku capek eh.. Udah ah, aku enggak jadi cari liriknya ah.. Maap yak paman ga jadi :D.



Beye beye semuaa.. Aku menghilang *CLING* --> lirik Niknok :p

besok kapan-kapan balik lagi deh nyariin tu lirik lagi :p :D

0 komentar:

Welcome to my little world

Diberdayakan oleh Blogger.

Temukan Aku di...

Followers

© Bienvenue, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena